5 MANFAAT FACEBOOK BAGI KEHIDUPAN KITA SEHARI-HARI - husnuls492.com

5 MANFAAT FACEBOOK BAGI KEHIDUPAN KITA SEHARI-HARI

Assalamu’alaikum Wr.Wb.

Bertemu lagi dengan Saya Husnul. Pada kesempatan kali ini Saya akan membahas Artikel Tentang 5 Manfaat Facebook bagi kehidupan kita sehari-hari. Pembaca yang budiman. Facebook adalah sarana berkomunikasi melalui internet yang terkoneksikan dari satu tempat ketempat lain dengan media jaringan internet. Facebook dalam kehidupan sehari-hari di pakai oleh kalangan anak-anak, remaja dan orang tua semua menggunakan facebook, lalu apakah manfaat facebook bagi kehidupan kita sehari-hari.



Berikut 5 manfaat facebook bagi kehidupan kita sehari-hari

1. Manfaat facebook untuk bisnis


Sebagai pembisnis atau pengusaha tentunya kita menginginkan produk kita cepat terjual dan memiliki konsumen yang banyak, tentunya hal tersebut tidak adakan terealisasi tanpa adanya usaha kita untuk mempromosikannya, kita bisa memanfaatkan facebook untuk mempromosikan produk kita dengan menggunakan dengan meng share produk kita dengan demikian akan banyak orang yang mengenal produk kita, jika cara kita dalam merangkai kata-kata bukan tidak mungkin akan ada yang memesan prodak kita. 

2. Manfaat facebook bagi pelajar

Menjadi seorang pelajar sekarang-sekarang ini menurut saya lumayan melelahkan karena siswa di haruskan pulang nya sampe sore, akibatnya mereka tidak ada waktu untuk belajar bersama, tapi Anda tidak usah kwatir Anda yang pelajar bisa memanfaat facebook untuk belajar bersama. 

3. Manfaat facebook dalam menjalin silaturahmi

Kesibukan terkadang membuat kita kesulitan untuk berbaur , dengan teman-teman yang lain akibatnya silaturahmi yang telah terjalin menjadi kurang harmonis, tapi bila kita bisa memanfaatkan facebook untuk menjaga silaturami dengan teman kita agar tetap terjalin dan kita juga bisa menambah teman baru dengan meminta pertemanan dengan orang baru. 

4. Manfaat facebook lite

Kehabisan paket memang sesuatu yang membuat kepala kita pusing karena kita tidak bisa berekpresi di internet, tapi Anda tenang saja dengan Facebook lite kita tetap bisa berkomunikasi dengan orang lain walaupun paket kita habis dengan facebook lite.

5. Manfaat Facebook Ads

Kita bisa memanfaatkan facebook Ads untuk mengiklankan  produk kita lewat Facebook Ads, Jaringan pasar yang luas di facebook dapat membuat produk kita mudah di ketahui banyak orang.

Demikian Artikel Tentang 5 Manfaat Facebook bagi kehidupan kita sehari-hari.

Semoga Artikel ini bermanfaat. Amin

Wassalamu’alaikum Wr.Wb.

1 Response to "5 MANFAAT FACEBOOK BAGI KEHIDUPAN KITA SEHARI-HARI"

  1. Izin ya admin..:)
    Hanya Ada di DEWALOTTO semua bisa jadi jutawan jadi tunggu apa lagi yukkk...
    ADD WA +85569312579 Terima Kasih admint...:)

    ReplyDelete

Anda mungkin menyukai postingan ini :