MANFAAT MADU ASLI BAGI KESEHATAN TUBUH - husnuls492.com

MANFAAT MADU ASLI BAGI KESEHATAN TUBUH

Assalamu’alaikum Wr.Wb.

Bertemu lagi dengan Saya Husnul. Pada kesempatan kali ini Saya akan membahas Tentang Manfaat Madu Asli Bagi Kesehatan Tubuh. Pembaca yang budiman. Siapa sih yang tidak kenal dengan madu, Madu di hasilkan dari lebah dari nektar bunga dan memiliki rasa yang manis. Kandungan Nutrisi dalam madu Madu asli adalah sebagai berikut Fruktosa 38%, Glukosa 31,3%, Maltosa 7,1 %, Sukrosa 1,3 %, Air 17,2 %, Gula Paling Tinggi 1,5%, Abu (Analisis Kimia) 0,2 %, dan lain-lain. Lalu bagaimana cara membedakan madu Asli dengan Madu Palsu, madu tidak lengket bila kita gosok-gosok menggunakan dua jari, sementara madu palsu cendrung lengket karena mengandung pemanis buatan dan bahan-bahan tambahan lain, Ciri yang lain madu Asli Sangat kental jadi ketika dalam botol kita goyang-goyangkan madu akan bergerak lambat, tetapi jika madu dalam botol bergerak cepat sudah di pastikan madu bukan asli justru oplosan. Hanya dua saja ciri madu asli dan palsu yang dapat saya sampaikan sebenarnya masih banyak. Madu yang maksimal memberikan manfaat bagi kesehatan adalah madu asli, kita sebagai penikmat madu harus menggunakan cara yang sudah di sebutkan tadi untuk membedakan madu asli dan madu palsu supaya kita bisa merasakan manfaat dari madu tersebut. 

MANFAAT MADU ASLI BAGI KESEHATAN TUBUH



Berikut manfaat Madu Asli bagi kesehatan Tubuh. 

1. Bagus Bagi Wanita Hamil

Saat Anda sedang hamil pastinya Anda ingin memberikan yang terbaik untuk kehamilan Anda. Anda bisa memanfaat madu Asli untuk kehamilan Anda karena Madu mengandung vitamin C dan E, protein dan flavonoid, kita tahu bahwa kandungan vitamin C dapat menangkal radikal bebas dan meningkatkan ketahanan tubuh sehingga manfaat untuk ibu hamil akan terasa. 


2. Mengurangi Resiko Diabetes 

Lebih baik kita mencegah penyakit diabetes dari pada mengobati penyakit diabetes , karena kalau sudah terkena diabetes biaya yang di keluarkan untuk pengobatannya cukup mahal, untuk itu kita bisa memanfaatkan madu asli untuk mengurangi resiko Diabetes caranya Anda konsumsi satu sendok madu asli sebelum tidur, karena madu asli dapat mengurangi kadar glukosa darah. 


3.Mencegah Obesitas 

Terkena Obesitas tentunya Anda tidak mau bukan, karena dapat mengurangi penampilan Anda di lingkungan Anda tapi kalau Anda sudah terlanjur terkena obesitas Anda dapat memanfaatkan madu asli, caranya Anda konsumsi setiap malam karena madu asli bebas lemak dan akan membatasi asupan lemak kedalam tubuh. Anda konsumsi madu dengan air hangat yang di celupkan lemon karena manfaatnya dapat mengurangi lemak perut. 


4. Membantu Menurunkan berat badan 

Bagi Anda kaum wanita mempunyai berat badan yang berlebih tentunya tidak enak untuk di pandang, tapi tenang Anda dapat memanfaatkan Madu asli untuk menurunkan berat badan, karena madu asli membantu hati untuk memproduksi glukosa, mengkonsumsi madu sebelum tidur membuat tubuh lebih banyak membakar lemak dalam tubuh pada malam hari. 


5. Membantu Meredakan Stres 

Stres dapat di sebabkan oleh tekanan baik di dalam pekerjaan atau pun masalah dalam rumah tangga, untuk itu anda perlu mempunyai solusi untuk meredakan stres, Anda dapat memanfaatkan madu asli untuk meredakan stres, karena madu asli mampu menurunkan kadar Manoldialdehyde yang merupakan parameter oxidative stres dan meningkatkan Superoxide Dismutase yang merupakan antioksidan edogen dalam tubuh manusia. 

Demikian Artikel Tentang Manfaat Madu Asli Bagi Kesehatan Tubuh. 

Wassalamu’alaikum Wr.Wb.











1 Response to "MANFAAT MADU ASLI BAGI KESEHATAN TUBUH"

  1. Silahkan bermain Tebak ANGKA bersama kami di DEWALOTTO kami juga menyediakan permainan SBOBET, IBCBET dan SABUNG AYAM
    langsung daftar dan bermain minimal depo hanya 20 rb saja silahkan ADD WA +85569312579 Terima Kasih admin...:)

    ReplyDelete

Anda mungkin menyukai postingan ini :