MANFAAT LUAR BIASA SUSU SAPI UNTUK KESEHATAN TUBUH - husnuls492.com

MANFAAT LUAR BIASA SUSU SAPI UNTUK KESEHATAN TUBUH

Assalamu’alaikum Wr.Wb. 

Bertemu lagi dengan Saya Husnul. Pada kesempatan kali ini Saya membahas Artikel Tentang Manfaat Luar Biasa Susu Sapi untuk Kesehatan Tubuh. Anda pasti sudah tidak asing dengan hewan yang satu ini yaitu Sapi, Sapi hewan yang semua yang Ada di tubuhnya bisa kita manfaat Dagingnya bisa kita makan, Susunya bisa kita manfaatkan untuk kita konsumsi, Kotorannya bisa kita manfaatkan untuk pupuk tanaman. Disini Saya akan membahas manfaat luar biasa susu sapi untuk kesehatan tubuh, susu sapi mengandung lemak,protein,karbohidrat,kalsium,vitamin A. semua itu bermanfaat untuk kesehatan tubuh. 


Susu sapi baiknya sebelum kita konsumsi kita rebus dulu, karena di takutkan mengandung bakteri, tetapi kita bisa mengkonsumsi susu sapi mentah asalkan makanan yang di konsumsi si sapi tidak mengandung bahan kimia dan kandangnya juga harus bersih, tetapi untuk orang tua, anak-anak dan ibu hamil dan orang yang kekebelan tubuhnya lemah tidak di rekomendasikan untuk mengkonsumsi susu sapi mentah.

Berikut manfaat luar biasa susu sapi untuk kesehatan tubuh.

1. Menetralkan racun dalam makanan

Minum susu sapi tiap hari sangat baik untuk tubuh, karena susu mengandung vitamin mineral dan zat gizi. Susu mengandung zat antidotum yang bermanfaat untuk menangkal racun-racun yang ada dalam makanan dan mengeluarkannya. 

2. Bermanfaat bagi kecantikan wanita 

Wanita yang mana yang tidak ingin terlihat cantik di mata orang-orang, karena dengan terlihat cantik akan menambah kepercayaan wanita tersebut. Bagi Anda seorang wanita bisa memanfaatkan susu sapi untuk menambah kecantikan kalian karena dalam susu sapi mengandung vitamin A kita tahu bahwa manfaat vitamin A dapat membuat kulit sehat dan halus. 

3. Dapat meningkatkan kualitas tidur Anda 

Kurang tidur pastinya membuat Anda tidak bisa optimal dalam beraktivitas, Anda pasti merasa ngantuk hal itu terjadi karena di waktu malam hari ia susah tidur, untuk mengatasi hal tersebut Anda konsumsi susu sapi karena susu sapi mengandung zat yang mampu merangsang hormon melatonin, hormon ini bermanfaat Anda lebih cepat mengantuk dan tidur Anda jadi berkualitas. 

4. Mencegah Kanker Payudara

Bagi Anda kaum wanita pasti pernah mendengar penyakit kanker payudara, kanker ini bisa saja menimpa Anda untuk itu lebih baik mencegahnya Anda dapat mencegahnya dengan mengkonsumsi susu sapi secara rutin.

5. Dapat mencegah Diabetes tipe 2

Gejala diabetes tipe 2 di tandai dengan Anda sering buang air kecil di malam hari. Anda sering haus,Sering gampang lapar,Luka tidak mudah sembuh, Anda gampang infeksi,kulit gatal, Pandangan Anda sering kabur.  Pastinya gejala-gejala diabetes tipe 2 tentunya sangat membuat kita menderita, tapi Anda bisa mencegah diabetes tipe 2 dengan mengkonsumsi susu sapi setiap hari. 

6. Menurunkan Darah tinggi 

Penyakit darah tinggi di tandai dengan sakit kepala, mual-muah, telinga Anda berdenging,detak jantung tidak teratur, gampang lelah. Anda bisa mengatasi tekanan darah tinggi dengan mengkonsumsi susu sapi karena mengandung kalium,magnesium,protein yang bermanfaat menurunkan darah tinggi. 

7. Mencegah dan Menurunkan Penyakit Jantung 

Penyakit jantung merupakan penyakit yang sangat di takuti karena dapat mengakibatkan kematian, kemungkinan terkena penyakit jantung sangat mungkin jika Anda tidak merawat kesehatan Anda dengan baik, untuk mencegah dan menurunkan resiko terkena penyakit jantung dengan rutin mengkonsumsi susu setiap hari. 

8. Mencegah gigi berlubang

Pasti Anda pernah merasakan sakit gigi kan, Anda pasti tahu rasanya sakit gigi pastinya sangat menyiksa karena aktivitas Anda menjadi terganggu, penyebab sakit gigi salah satunya disebabkan karena gigi Anda berlubang. Maka Anda bisa mencegah gigi berlubang dengan meminum susu sapi karena kaya akan kalsium dan fosfor yang bermanfaat untuk kesehatan gigi Anda. 

Demikian Artikel Tentang Manfaat Luar Biasa Susu Sapi untuk Kesehatan Tubuh. 

Semoga Artikel ini bermanfaat. Amin

Wassalamu’alaikum Wr.Wb. 


1 Response to "MANFAAT LUAR BIASA SUSU SAPI UNTUK KESEHATAN TUBUH"

  1. dewa kemenangan hanya ada di dewalotto dengan peluang menang dan beragam jenis permainan mendorong anda supaya bisa memainkan permainan kami
    yuk silahkan kunjungin ya hnya di dewalotto :)
    ADD WA +85569312579 Terima Kasih admint...:)

    ReplyDelete

Anda mungkin menyukai postingan ini :