EFEK SAMPING MAKAN COKLAT UNTUK KESEHATAN TUBUH

Assalamu’alaikum Wr.Wb. 

Bertemu lagi dengan Saya Husnul. Pada kesempatan kali ini Saya akan membahas Tentang Efek Samping Makan Coklat untuk Kesehatan Tubuh. Pembaca yang budiman. Coklat adalah makanan yang di sukai oleh anak-anak dan orang dewasa dan hal itu tidak bisa di pungkiri teman-teman, walaupun coklat sangat di gemari oleh anak-anak dan orang dewasa, tapi kita harus tetap waspada karena mengkonsumsi coklat berlebihan ada efek samping untuk kesehatan tubuh. Lalu apa penyebab efek samping makan coklat untuk kesehatan tubuh. Coklat mengandung theobromine sama seperti kafein yang dapat memiliki efek stimulant ringan, selain itu theobromine juga dapat melebarkan pembuluh darah dan dapat menyebabkan darah turun. Zat ini dapat membuat kita sering buang air kecil. Zat ini dapat beracun jika Anda mengkonsumsi zat ini dalam dosis 1.000 miligram per kilogram berat tubuh.

EFEK SAMPING MAKAN COKLAT UNTUK KESEHATAN TUBUH


Berikut efek samping makan coklat untuk kesehatan tubuh. 

1. Dapat Menyebabkan Kegemukan

Efek samping makan coklat untuk kesehatan tubuh. Anda pasti pasti suka kan makan coklat, coklat memang makanan yang sangat di gemari oleh anak-anak dan orang dewasa tapi awas jika kebanyakan makan coklat dapat menyebabkan kegemukan, karena dalam coklat mengandung zat yang membuat Anda ketagihan karena dalam coklat mengandung lemak yang tinggi dan gula yang menyebabkan efek ketagihan. 

2. Dapat menyebabkan sakit perut dan Diare 

Efek samping makan coklat untuk kesehatan tubuh selanjutnya. Jika perut Anda mempunyai masalah maka Anda perlu berhati-hati saat makan coklat karena dapat menyebabkan Anda sakit perut dan Diare. Karena sakit perut yang di sebabkan oleh coklat karena di pengaruhi oleh berbagai hubungan seperti iritasi usus, alergi makanan dan intoleransi laktosa. 

Baca Juga :


3. Coklat dapat menyebabkan Anda alergi terhadap makanan

Jika Anda alergi sesudah makan coklat gejala umum yang akan Anda rasakan ruang kulit wajah, bengkak, sesak napas, batuk, bersih dan mata berair dan sakit perut. 

4. Menyebabkan gigi rusak

Efek samping makan coklat untuk kesehatan tubuh yang terakhir. Menyebabkan Gigi rusak karena prilaku yang tidak disiplin, setelah makan coklat lupa untuk membersihkan gigi akibatnya sisa – sisa coklat yang menempel pada gigi dapat membuat gigi berlubang. Kandungan coklat dapat merusak email gigi pertamanya. 

Demikian Artikel Tentang Efek Samping Makan Coklat untuk kesehatan tubuh.
Semoga Artikel ini bermanfaat bagi pembaca dan penulis. Amin. 

Wassalamu’alaikum Wr.Wb.



1 Response to "EFEK SAMPING MAKAN COKLAT UNTUK KESEHATAN TUBUH"

  1. Hai semua silahkan kunjungin kami agent terpercaya yang menawarkan hadiah puluhan juta dengan cara yang simple saja jadi yuk berkunjung hanya di dewalotto ya thankss..
    ADD WA +85569312579 Terima Kasih admint...:)

    ReplyDelete