ARTI SEBENARNYA DARI 10 EMOTICON YANG SERING KITA SALAH DALAM MENGGUNAKANNYA


Assalamu’alaikum Wr.Wb. 

Bertemu lagi dengan Saya Husnul. Pada kesempatan kali ini Saya akan membahas Artikel Tentang Arti Sebenarnya dari 10 Emoticon yang sering Kita salah dalam menggunakannya. Pembaca yang budiman. Jika Anda menggunakan HP Android atau HP Android merek apapun pastikanya anda suka memakai emoticon kan, emoticon sendiri sering kita gunakan untuk menggambarkan ekpresi wajah yang mencerminkan perasaan, baik perasaan sedih, senang, gembira, marah dan lain-lain, tapi kita seling salah dalam menggunakannya. 



Emoticon sendiri sering di gunakan dalam aplikasi watsapp kita bisa menggunakan emoticon dengan berbagai bentuk, ada yang bentuk orang,ada yang lucu, dan ada juga yang lucu-lucu. Emoticon tidak hanya ada di aplikasi whatsapp ada juga di aplikasi perpesanan lain. Terkadang kita suka salah dalam memilih emoticon yang padahal bukan yang mewakili perasaan kita. 

Berikut emoticon beserta penjelasannya. 

1. Emoticon mulut kecil terbuka bulat


Sering kali kita yang baru memegang Android dan ingin menggunakan emoticon, kebetulan saat kita ingin menggunakannya untuk sesuatu serius kita bisa menggunakan emoticon mulut kecil terbuka. 


2. Emoticon yang melambangkan pusing

Saat kita sedang merasa pusing sering kali tidak bisa ungkapkan lewat social media karena akan terlalu panjang Anda dapat memanfaat emoticon yang melambangkan pusing untuk mengungkapkannya. 

3. Emoticon yang melambangkan kemenangan atau pencapaian


Emoticon ini walaupun artinya melambangkan kemenangan atau pencapaian, sering kali orang-orang salah dalam penggunaanya, kebanyakan menggunakannya untuk melambangkan rasa marah padahal makna yang sebenarnya untuk melambangkan kemenangan atau pencapaian. 

4. Emoji yang melambangkan keramahan orang Wanita



Banyak yang salah dalam menggunakan emoticon ini mereka mengartikannya terserah kamu, padahal emoticon ini melambangkan keramahan seorang mba-mba resepsionis. 

5. Emoticon dengan dua tangan di atas 



Kebanyakan orang menggunakan emoticon ini untuk menyampaikan bahwa ia sedang menari padahal makna sebenarnya adalah tanda ok dan banyak digunakan oleh wanita jepang.

6. Emoticon Rasa ingin memeluk  lawan bicara



Tanda emoticon ini banyak yang salah dalam menggunakannya mereka menggunakannya untuk menandakan menolak, padahal tanda emoticon ini sebagai tanda ingin memeluk lawan bicara. 



7. Emoticon yang berarti kekecewaan yang berakhir kelegaan 


Emoticon ini sering kita gunakan untuk menandakan bahwa kita sedang menangis padahal makna sebenarnya emoticon untuk menandakan bahwa kita kecewa yang berakhir kelegaan. 

8. Emoticon Meminta Maaf 



Kita pastinya jika ada yang mengirim emoticon ini ke kita menandakan bahwa ia sedang berdoa, padahal arti sebenarya adalah symbol permintaan map versi jepang

9. Emoticon untuk mengutarakan rasa takut yang tinggi dan menunjukan seolah ingin berteriak 



Jika kita ingin mengutarakan ke teman kita baik di whatshap atau media social lain saat kita kaget kita pasti menggunakan emoticon ini padahal makna sebenarnya adalah rasa ketakutakan yang tinggi dan menunjukan kita ingin berteriak. 

10. Emoticon Cemberut dan Kesal



Kita pasti saat marah pasti sering menggunakan emoticon ini padahal arti yang sebenarnya adalah cemberut dan kesal saja.

Kita merasa terbantu dengan emoticon-emoticon yang ada di aplikasi whatsapp atau media yang lainnya karena saat kita sibuk kita tidak sempak untuk mengungkapkan dengan kata-kata dengan emoticon itu kita menjadi terbantu. 

Demikian Artikel Tentang Arti Sebenarnya dari 10 Emoticon yang sering Kita salah dalam menggunakannya.

Semoga Artikel ini bermanfaat bagi pembaca dan penulis.

Wassalamu’alaikum Wr.Wb. 

1 Response to "ARTI SEBENARNYA DARI 10 EMOTICON YANG SERING KITA SALAH DALAM MENGGUNAKANNYA"

  1. Dewalotto dan hanya dewalotto yang bisa memberi anda pengasilan tambahan dengan bermain bersama kami seru cepat dan havefun lohh...
    ADD WA +85569312579 Terima Kasih admint...:)

    ReplyDelete