INDONESIA MENJADI TUAN RUMAH PIALA DUNIA SEPAK BOLA U-20 TAHUN 2021

Assalamu’alaikum Wr.Wb.

Bertemu lagi dengan Saya Husnul. Pada kesempatan kali ini Saya akan membahas Artikel Tentang Indonesia menjadi Tuan Rumah Piala Dunia Sepak Bola U-20 Tahun 2021. Pembaca yang budiman. Sepak bola merupakan olahraga No. 1 yang digemari di seluruh Dunia. Bahkan saking di gemarinya di eropa sana sepak bola sudah menjadi industri, di Indonesia sendiri Sepak bola adalah olahraga nomor satu yang digemari, buktinya di setiap perhelatan olahraga selalu di banjiri oleh para penonton yang jumlahnya ribuan itu membuktikan orang Indonesia mencinta olahraga sepak bola ini. Sayangnya hal itu tidak di barengi dengan prestasi Indonesia yang belum mampu berprestasi banyak di dunia internasional terutama untuk timnas senior, tetapi untuk timnas kelompok umur sekarang-sekarang ini Indonesia patut berbangga, karena Indonesia pernah menjuarai piala aff u16 tahun 2018 setelah mengalahkan Thailand, di tahun 2019 ini tepatnya di bulan oktober Indonesia mendapatkan kabar baik yaitu dengan ditunjuknya Indonesia menjadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20 Tahun 2021, yang proses pemilihannya berlangsung di sanghai china pada hari kamis tanggal 24 Oktober 2019. Pada pemilihan tuan rumah piala dunia U-20 Tahun 2021 indonesia menyisihkan dua Negara peru dan brazil. 


INDONESIA MENJADI TUAN RUMAH PIALA DUNIA SEPAK BOLA U-20-TAHUN 2021


Alasan pemilihan Indonesia menjadi tuan rumah piala dunia Sepak Bola U-20 tahun 2021, dikutif dari iNews.id Komite Eksekutif (Exco) Persatuan Sepakbola seluruh Indonesia (PSSI) Refrizal membeberkan alasan FIFA memilih Indonesia menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 2021. Menurutnya, komitmen dan kesiapan yang ditujukan Indonesia menjadi alasan utama. 

Lapangan yang di gunakan untuk menyelenggarakan perhelatan besar itu, Indonesia menyediakan 10 stadion yaitu Stadion Gelora Bungkarno yang berada di Jakarta, Stadion Pakansari yang berada di Bogor, Stadion Manahan Solo yang berada di Solor, Stadion I Wayan Dipta yang berada di Bali, Stadion Mandala Krida yang berada di Yogyakarta, Stadion Jakabaring yang berada di Palembang, Stadion Wibawa Mukti yang berada di Cikarang, Stadion Patriot yang berada di bekasi, Stadion Jaka Harupat yang berada di Bandung, dan Stadion Gelora Bungtomo yang berada di Surabaya. 

Ajang Piala Dunia U-20 ini akan di ikuti oleh 20 Negara yang akan dilaksanakan pada tanggal 20 Mei hingga 11 Juni 2021.

Demikian Artikel Tentang Indonesia menjadi Tuan Rumah Piala Dunia Sepak Bola U-20 Tahun 2021.

Semoga informasi dalam Artikel ini bermanfaat. Amin.

Wassalamu’alaikum Wr.Wb. 

1 Response to "INDONESIA MENJADI TUAN RUMAH PIALA DUNIA SEPAK BOLA U-20 TAHUN 2021"

  1. Kini DEWALOTTO hadir lebih lengkap lohh dengan beragam permainan seperti :
    TOGEL, BOLA, POKER, SLOT GAMES, SABUNG AYAM, TEMBAK IKAN, BATU GONCANG dll
    kami sajikan untuk anda semua dan proses cepat yang kami tawarkan untuk melayanin anda 24 jam penuh
    silahkan yukk bergabung dengan kami hanya dengan modal 20rb saja
    anda bisa memenangkan uang puluhan bahkan ratusan juta rupiah dengan nyata lohh
    silahkan di coba peruntungan anda bersama kami pendaftaran gratis modal 20ribu saja yukk di add WA : +855 69312579
    link daftar : http:// www.dewalotto.club

    ReplyDelete