HARGA MOBIL ESEMKA “BUATAN ANAK BANGSA”

Assalamu’alaikum Wr.Wb.

Bertemu lagi dengan Saya Husnul. Pada kesempatan kali ini Saya akan membahas Artikel Tentang Harga Mobil Esemka “Buatan Anak Bangsa”. Pembaca yang budiman. Mobil Esemka adalah mobil buatan anak bangsa, mobil esemka merupakan mobil yang sudah lama di impikan oleh masyarakat Indonesia, karena sudah saatnya bangsa Indonesia mempunyai mobil sendiri hasil buatan anak bangsa. Mobil esemka di resmikan oleh presiden jokowi, mobil ini di buat oleh PT. Solo Manufaktur kreasi, alamat pabriknya yaitu Desa Demangan Kecamatan Sambi, kabupaten Boyolali Provinsi Jawa Tengah. Untuk dealer sendiri masih dalam proses persiapan jaringan dealer, konsentrasi penjualan mobil esemka sendiri menyisir daerah pinggiran pulau jawa besar harapan bisa menggerakan roda perekonomian daerah pinggiran pulau jawa. Harga mobil esemka sendiri di harapkan harganya sesuai dengan kantong masyarakat Indonesia, tetapi tetap mampu bersaing dengan mobil dari tetangga kita Malaysia dan jepang, Saya berharap mobil esemka bisa menjadi kebanggaan warga Indonesia. 



Mobil Esemka yang telah di luncurkan oleh bapak presiden jokowi tidak hanya satu jenis, tetapi Ada beberapa jenis, tapi kita sebagai warga Indonesia harus bersabar dulu karena belum pasti kapan mobil esemka akan di pasarkan secara nasional, walaupun sudah mengantongi ijin layak jalan dari kementrian perhubungan. Mobil Esemka ada banyak varian untuk di pasarkan masing-masing memiliki desain yang berbeda-beda tapi untuk spesifikasinya dan fitur belum ada informasi yang resmi. 

Berikut tipe dan harga yang di tawarkan

1. Esemka Bima 1.2

Mobil ini berkapasitas 1,2 liter, mempunyai tenaga yang besar dan mampu membawa muatan yang banyak, mobil tipe ini di bandrol dengan harga 110 Juta, ini harganya cukup murah dan terjangkau.

2. Esemka Bima 1.3 

Mobil esemka Bima 1.3 memilki bak lebih luas dari esemka bima 1.2 sehingga memilki daya angkut lebih besar untuk harga tak jauh berbeda yaitu 11O Juta. 

3. Esemka Bima 1.8 D

Mobil ini berkapasitas 1.8 Liter untuk sistem transmisi manual. Untuk harga belum ada bocoran mobil ini di perkirakan akan bersaing dengan mobil merek jepang yaitu Daihatsu Grand Max,Suzuki Mega Carry di pasar Indonesia. 

4. Esemka Bima 1.0

Mobil esemka Bima 1.0 untuk uji layak jalan sudah mengantongi ijin dari kementrian perhubungan mobil ini mempunyai penampilan modern, berkapasitas 1000 cc  dan memiliki bak yang luas, untuk harga masih misteri tapi di perkirakan untuk harganya akan terjangkau, kita tunggu saja berapa harga pasarannya yang akan keluar. 

5. Esemka Bima 1.3 L

Mobil ini mempunyai daya angkut yang besar dan bak yang besar sudah pasti dapat mengangkut dalam jumlah yang besar selain itu mobil ini mempunyai tenaga yang besar sudah pasti akan mampu melewati medan yang menanjak. Untuk harga belum ada bocoran tapi di perkirakan harganya masih terjangkau

6. Esemka Niaga 1.0  

Mobil Indonesia di harapkan Berjaya di rumah sendiri seperti mobil esemka niaga 1.0 Mobol pic up  yang berkapasitas 1.O Liter, di harapkan harganya tidak sampai seratus juta, kalau sudah di pasarkan secara nasional. 

7. Esemka Digdaya 2.0

Mobil ini mempunyai kapasitas 2000 cc, mobil ini mempunyai kesamaan dengan mobil china, kesamaan ada pada mesinnya, bukan tidak mungkin  esemka akan bekerja sama dengan merek mobil china foday lion F22 Pick-up. Semoga hal ini tidak menjadi masalah asalkan esemka tetap menjaga kualitasnya. Untuk harga kami belum mendapatkan informasi.

Demikian Artikel Tentang Harga Mobil SMK “Buatan Anak Bangsa”.

Semoga Artikel ini bermanfaat bagi Pembaca dan penulis. Amin

Wassalamu’alaikum Wr.Wb. 



0 Response to "HARGA MOBIL ESEMKA “BUATAN ANAK BANGSA”"

Post a Comment