7 MANFAAT MENABUNG EMAS DI PEGADAIAN

Assalamu’alaikum Wr.Wb.

Bertemu lagi dengan Saya Husnul. Pada kesempatan kali ini Saya akan membahas Artikel Tentang 7 Manfaat Menabung Emas di Pegadaian. Menabung emas pastinya kalian sudah tahu bukan, menabung tidak hanya dalam bentuk uang saja, dalam bentuk emas pun bisa, menabung emas kita akan mendapat keuntungan karena harganya yang tiap tahunya terus naik. Menabung emas lebih baik dari menabung dalam bentuk uang kalau uang nilainya akan terus berkurang karena inflasi, tetapi emas tidak akan berkurang bahkan kebalikannya. Dengan menabung kita akan mendapatkan kemudahan di masa mendatang, membiasakan menabung tidak mudah Anda harus mempunyai komitmen, tanpa Adanya komitmen mustahil Anda akan mendapatkan manfaat luar biasa dari menabung, menabung emas bisa dengan kita membeli emas di toko emas saat emas murah dan menyimpannya di rumah, akan tetapi cara itu menurut saya kurang aman karena di takutkan terjadi sesuatu yang tidak di inginkan seperti rumah kita kecurian. Menabung emas bagusnya di penggadaian karena Anda akan mendapatkan kemudahan, aman.




Berikut 7 manfaat menabung emas di pegadaian 

1. Mudah untuk menutup rekening 

Kemudahan penutupan rekening di penggadaian sangat mudah dan tidak ribet, Anda tidak akan ditanyakan alasan penutupan rekening Anda. Anda hanya perlu membayar uang sejumlah Rp. 30.000, pembayaran ini sama dengan uang penitipan Anda selama setahun. Kemudahan penutupan rekening di penggadaian akan secara otomatis jika saldu Anda 0,01 gram atau sama dengan saldo awal Anda waktu mendaptar. 

2. Mendaptar Online Gratis

Manfaat menabung emas di pegadaian Anda dapat mendaptar secara gratis tanpa ada biaya administrasi, sebaliknya jika Anda mendaptar dengan cara biasa atau langsung ke kantornya Anda akan di pinta biaya pendaftaran Rp. 10.000 belum lagi jika yang mendaptar kita harus Antri tapi kalau kita online kita tidak perlu Antri. 

3. Emas Anda di jamin Aman

Menyimpan emas dirumah pasti ada perasaan khawatir, taku emas Anda ada yang mencuri atau kemalingan sebaliknya jika Anda menyimpan emas Anda di pegadaian Emas Anda akan di simpan dengan aman dan di jaga kerahasiannya. Salah satu jaminan keamanannya jika Anda ingin cetak emas Anda hanya bisa dilakukan di cabang di mana Pertama Anda mendaptar. 

4. Uang titipan Murah

Manfaat menabung emas di penggadaian Anda hanya akan di pinta uang titipan sebesar 30.000 pertahun berapapun emas yang Anda simpan di penggadaian. 

5. Bebas dari Pajak 

Bagi seorang nasabah hal yang paling menakutkan adalah pajak, karena Jika jumlah tabungan Anda kecil maka akan mengurang karena di potong oleh pajak, tapi Jika Anda menabung emas di penggadaian Anda hanya membayar uang titipan sebesar 30.000 pertahun tanpa ada potongan pajak. 

6. Mudahnya Persyaratan Pembukaan Rekening 

Membuka rekening tabungan emas di penggadaian sangatlah mudah dan tidak menyulitkan, kenapa saya katakana demikian. Persyaratannya Anda hanya perlu membawa KTP atau Paspor dan membayar biaya Administrasi. Hanya itu Anda tidak akan di tanyai Anda kerja dimana, punya penghasilan berapa. Hal ini sangat cocok bagi kalangan mahasiswa karena dengan kemudahan tersebut mahasiswa dapat menabung emas untuk masa depannya kelak. 

Disamping itu untuk jumlah setoran mahasiswa dapat menabung dengan jumlah 5000 Rupiah, untuk buku tabungan bisa di buka secara online, jika ingin dapat buku tabunganya Anda perlu datang kekantor penggadaian untuk meminta buku tabungan emas Anda. 

7. Kemudahan bertransaksi 

Kemudahan bertransaksi sangatlah mudah dan tidak berbelit-belit Anda tidak perlu sebuah dokumen pengesahan, Jadi jika Anda butuh dana emas Anda. Anda akan sangat mudah mencairkannya.Saat Anda melakukan transaksi Anda bisa melakukannya di seluruh cabang dan Anda hanya akan dikenakan biaya transaksi yang murah hanya 2500. 

Demikian Artikel Tentang 7 Manfaat Menabung Emas di Pegadaian.

Semoga Artikel ini bermanfaat. Amin

Wassalamu’alaikum Wr.Wb. 

0 Response to "7 MANFAAT MENABUNG EMAS DI PEGADAIAN"

Post a Comment