MANFAAT LUAR BIASA TAHU UNTUK KESEHATAN TUBUH - husnuls492.com

MANFAAT LUAR BIASA TAHU UNTUK KESEHATAN TUBUH


Assalamu’alaikum Wr.Wb.

Bertemu lagi dengan Saya Husnul. Pada kesempatan kali ini Saya akan membahas Artikel Tentang Manfaat Luar Biasa Tahu untuk Kesehatan Tubuh. Pembaca yang budiman. Kalian pastinya sudah tidak asing lagi tentang tahu. Tahu merupakan makanan yang murah meriah dan bergizi, kenapa saya katan demikian karena harga tahu terjangkau oleh kalangan ekonomi menengah kebawah. Tahu bisa kita temukan di pasar atau kalau rumah kita dekat dengan pabrik tahu kita langsung bisa membelinya tentunya akan mendapatkan keuntungan karena harganya jauh lebih murah dari pada kita membeli di pasar. Tahu mengandung vitamin A, kalium,vitamin D,vitamin B12,vitamin C, zat besi vitamin B6,magnesium. Kandungan dalam tahu tersebut bermanfaat sekali bagi kesehatan tubuh.  



Tahu terbuat dari endapan perasan biji kedelai yang mengalami koagalasi. Tahu sendiri berasal dari China atau Tiongkok Tahu sendiri berasal dari serapan bahasa Hokkian yang artinya kedelai terfermentasi.

Berikut manfaat luar biasa tahu untuk kesehatan tubuh.

1.  Mengurasi Resiko Penyakit Diabetes

Diabetes sendiri diakibatkan oleh kadar gula darah tinggi, orang yang terkena diabetes di tandai dengan cepat haus, banyak buang air kecil, Rasa lemas yang tidak biasa, pandangan kabur, jika ada luka lama untuk sembuh dan kulit berwarna gelap. Untuk mengatasi penyakit diabetes anda konsumsi tahu, karena dalam tahu isoflavon yang bermanfaat menurunkan kadar gula.

2.  Mengurangi Resiko Penyakit Kanker Prostat

Tanda-tanda Terkena penyakit kanker prostat. Prostat berkembang secara tidak terkendali bahaya kanker prostat bisa menyebar kebagian tubuh lain. Anda bisa mencegah penyakit kanker prostat menyerang Anda dengan mengkonsumsi tahu lebih banyak dapat menurunkan resiko penyakit prostat. Hal itu karena manfaat isoflavon dalam tahu.

3. Mengurangi Kanker saluran Pencernaan.

Gejala kanker saluran pencernaan di tandai dengan nyeri perut,mual dan muntah, kehilangan nafsu makan. Untuk mencegah hal tersebut Anda sering-seringlah mengkonsumsi tahu karena dapat mengurangi resiko kanker pencernaan.

4.  Mengurangi Resiko Penyakit Kanker Payudara

Kanker payudara merupakan penyakit yang berbahaya bagi kaum wanita, tapi Anda sebagai wanita tidak usah khawatir jika Anda sejak kecil terbiasa mengkonsumsi tahu maka Anda akan terlindung terkena penyakit kanker payudara.

Demikian Artikel Tentang Manfaat Luar Biasa Tahu untuk Kesehatan Tubuh.

Semoga Artikel ini bermanfaat bagi pembaca dan penulis. Amin

Wassalamu’alaikum Wr.Wb.

1 Response to "MANFAAT LUAR BIASA TAHU UNTUK KESEHATAN TUBUH"

  1. Hallo kami dari DEWALOTTO ingin membagikan rejeki kepada anda semua hanya dengan bermain bersama kami yuk silahkan buktikan sendiri ya..
    ADD WA +85569312579 Terima Kasih admint...:)

    ReplyDelete

Anda mungkin menyukai postingan ini :