KETAHUI 5 MANFAAT TERONG UNTUK KESEHATAN TUBUH ANDA - husnuls492.com

KETAHUI 5 MANFAAT TERONG UNTUK KESEHATAN TUBUH ANDA

Assalamu’alaikum Wr.Wb.

Bertemu lagi dengan Saya Husnul. Pada kesempatan kali ini Saya akan membahas Ketahui 5 Manfaat Terong untuk Kesehatan Tubuh Anda. Kita sudah tidak asing lagi pastinya dengan yang namanya terong. Terong biasa di sajikan oleh warung makan sebagai lalaban. Terung bisa kita jadikan sayur terong,tumis terong dan rasanya enak. Terong mengandung serat,kalium,vitamin c vitamin B6,nutrien yang untuk kesehatan tubuh. Terong bisa kita tanam di depan rumah kalau halaman kita luas, tapi Anda jangan khawatir kalau Anda tidak punya lahan yang luas Anda bisa menanam terong di pot. 



Berikut 5 manfaat terong untuk kesehatan tubuh Anda

1. Terong dapat menurunkan berat badan Anda

Masalah berat badan, adalah masalah yang dihadapi oleh laki-laki dan perempuan, Mereka selalu mencari cara agar berat badan turun tapi susah sekali turun. Anda tidak usah khawatir, Anda bisa mengkonsumsi terong, karena terong mengandung serat yang tinggi dan rendah kalori. Kandungan serat pada terong membuat Anda mudah kenyang sehingga asupan kalori berkurang. Ini solusi pas bagi Anda yang ingin menurunkan berat badan. 

2. Dapat mengurangi Kadar gula darah

Terong mengandung serat yang tinggi, serat tinggi ini bermanfaat untuk menurunkan kadar gula darah Anda sehingga kadar gula Anda bisa Anda kendalikan. 

3. Terong Kaya Antioksidan

Antioksidan adalah zat yang bermanfaat untuk menangkal radikal bebas dalam tubuh. Terong ini kaya akan zat antioksidan selain itu antioksidan sendiri dapat mencegah penyakit berbahaya seperti kanker,dan jantung. 

4. Terong kaya Nutrisi 

Nutrisi sangat bermanfaat untuk tubuh seperti kalori, karbohidrat, serat, protein, mangat, folat, kalium, vitamin c, vitamin k. yang mana nutrisi itu sendiri bermanfaat untuk menghilangkan stress,menambah aktivitas fisik,memberikan energi dalam tubuh dan meningkatkan kinerja, membuat hidup kita seimbang, meningkatkan kepercayaan diri kita. 

5. Mengurasi resiko penyakit jantung

Jantung adalah penyakit yang berbahaya karena dapat menyebabkan kematian, terong dapat mengurangi resiko tubuh terkena penyakit jantung. 

Demikian Artikel Tentang Ketahui 5 Manfaat Terong untuk Kesehatan Tubuh Anda.

Semoga Artikel ini bermanfaat. Amin

Wassalamu’alaikum Wr.Wb. 

1 Response to "KETAHUI 5 MANFAAT TERONG UNTUK KESEHATAN TUBUH ANDA"

  1. Dewa HOKI lagi ada di pihak mu lo segera daftar dan bermain di DEWALOTTO kemenangan nyata menanti anda semua lo segera merapat ya guyss... :D
    ADD WA +85569312579 Terima Kasih admint...:)

    ReplyDelete

Anda mungkin menyukai postingan ini :