KHASIAT LUAR BIASA IKAN LELE BAGI KESEHATAN TUBUH - husnuls492.com

KHASIAT LUAR BIASA IKAN LELE BAGI KESEHATAN TUBUH

Assalamu’alaikum Wr.Wb.

Bertemu lagi dengan Saya Husnul. Pada kesempatan kali ini Saya akan membahas Artikel Tentang Khasiat Luar Biasa Ikan Lele Bagi Kesehatan Tubuh. Pembaca yang budiman. Ikan lele pasti tidak asing lagi bagi kalian. Ikan yang hidup di air tawar, dan memilki tubuh yang licin ini biasa kita lihat di warung-warung pinggir jalan atau pecel lele. Kita setiap malam jika kita tidak malas untuk mencarinya pasti ada di pinggir jalan dengan baleho suka di beri nama pecel lele. Ikan lele bisa kita pelihara di sekitar rumah kita dengan kita memasang kolam terpal kita jangan sampe lupa untuk memberikan pakan pelet kepada ikan lele. Ikan lele mengandung fosfor,kalsium,zat besai,natrium vitamin B1,vitamin B2,vitamin B3 yang bermanfaat untuk tubuh. 



Berikut Khasiat luar biasa ikan lele bagi kesehatan tubuh.

1. Menjaga Kesehatan Gusi dan Gigi

Penyakit yang menyerang gigi di sebabkan oleh gusi dan gigi yang tidak sehat, Apabila Anda ingin mempunyai gusi dan gigi yang sehat. Anda rajinlah mengkonsumsi ikan lele karena ikan lele mengandung phosphor yang bermanfaat untuk memberi kekuatan dan penunjang kesehatan gusi dan gigi Anda. 

2. Membantu pertumbuhan balita

Orang tua tentunya akan merasa bahagia jika melihat buah hatinya tumbuh dengan baik, Anda bisa memberi makan anak anda dengan ikan lele, karena ikan lele bermanfaat membantu pertumbuhan balita, dalam ikan lele terdapat kandungan protein hewani yang sangat bermanfaat untuk pertumbuahan balita Anda. 

3. Membantu perkembangan otak janin pada ibu hamil

Mempunyai anak yang cerdas tentunya merupakan dambaan setiap orang tua, siapa sih yang tak ingin punya anak yang cerdas, tentunya semua itu harus dari dasar yaitu dari sejak seorang ibu mengandung, seorang ibu harus memperhatikan konsumsi nutrisi yang ibu konsumsi karena berpengaruh terhadap janin yang ia kandung. Ikan lele mengandung omega 3, kita tahu omega 3 bermanfaat meningkatkan kinerja otak dan mencegah dari kepikunan begitu juga kalau di konsumsi ibu hamil akan meningkatkan kecerdasan janin. 

4. Menjaga kolestrol agar tetap stabil 

Kolestrol yang tinggi akan berakibat Anda terkena penyakit jantung koroner, penyakit jantung, diabetes, tekana darah tinggi dan disfungsi ereksi, tapi Anda tidak usah khawatir mengkonsumsi ikan lele secara teratur dapat menekan angka kolestrol Anda. 

Demikian Artikel Tentang Khasiat Luar Biasa Ikan Lele Bagi Kesehatan Tubuh.

Semoga Artikel ini bermanfaat. Amin

Wassalamu’alaikum Wr.Wb. 

1 Response to "KHASIAT LUAR BIASA IKAN LELE BAGI KESEHATAN TUBUH"


  1. Haloo kami datang lagi dengan program menarik hanya 20 rb bisa dapatin hadiah jutaan rupiah penasaran
    yuk bergabung dengan kami di DEWALOTTO ya buruan... :)
    ADD WA +85569312579 Terima Kasih admint...:)

    ReplyDelete

Anda mungkin menyukai postingan ini :