MANFAAT LUAR BIASA TEMPE UNTUK KESEHATAN TUBUH - husnuls492.com

MANFAAT LUAR BIASA TEMPE UNTUK KESEHATAN TUBUH

Assalamu’alaikum Wr.Wb.

Bertemu lagi dengan Saya Husnul. Pada kesempatan kali ini Saya akan membahas Manfaat  Tempe untuk Kesehatan Tubuh. Pembaca yang budiman. Anda pasti suka makan tempe, karena tempe makan yang di sukai semua kalangan. Tempe adalah makanan khas Indonesia yang sekarang-sekarang ini secara bertahap mulai populer dan mendunia bahkan sampai ke Amerika dan eropa dan di sukai oleh orang-orang yang vegetarian. Tempe terbuat dari kedelai dan mempunyai kandungan gizi yaitu vitamin A,Kalsium,vitamin D,vitamin B12,Vitamin C, Zat besi, Vitamin B6, Magnesium yang di sebutkan tadi bermanfaat sekali untuk kesehatan tubuh. 



Berikut manfaat luar biasa tempe untuk kesehatan tubuh. 

1. Mencegah Penyakit Diabetes 

Siapa sih yang mau kena penyakit Diabetes, jika Anda berkata demikian tanpa adanya tindakan yang nyata atau Anda tidak melakukan pencegahan bukan tidak mungkin Anda akan terkena penyakit Diabetes, Diabetes adalah penyakit kronis dengan di tandai dengan kadar gula darah tinggi, dan yang terkena penyakit diabetes tubuhnya tidak bisa memproduksi insulin yang di butuhkan tubuh, tapi Anda tidak usah khawatir karena Ada solusi supaya Anda bisa mencegah penyakit Diabetes. Anda bisa mengkonsumsi tempe, karena tempe mengandung mangan yang merupakan mineral yang bermanfaat mengurangi resiko Anda terkena penyakit Diabetes. 

2. Membangun Otot 

Bagi Anda seorang Olahragawan mempunyai otot yang kekar merupakan dambaan bukan, karena Anda akan terlihat keren dan gagah, untuk mendapatkan hal tersebut Anda sering-seringlah konsumsi tempe karena tempe mengandung protein yang sama seperti daging. Tentunya harus rajin olahraga juga yaa..

3. Mengurangi Nyeri pada saat Menstruasi

Bagi seorang wanita hal yang paling menyakitkan adalah pada saat menstruasi karena pada saat menstruasi seorang wanita akan merasakan kembung,kram dan masuk angin sebelum menstruasi. Untuk mengatasi hal tersebut Anda bisa mengkonsumsi tempe karena di dalam tempe terdapat isoflavin, selain itu dalam tempe terdapat magnesium yang tinggi yang bermanfaat melancarkan sirkulasi darah dan mengurangi rasa nyeri pada saat menstruasi. 

4. Mengatasi darah tinggi 

Seseorang yang terkena darah tinggi di tandai dengan sakit kepala, pusing, penglihatan jadi buram, mual-mual, telinga berdengung,kebingungan,detak jantung Anda tidak teratur dan gampang lelah. Untuk mengatasi hal tersebut Anda bisa mengkonsumsi tempe karena tempe mengandung zat besi dan magnesium yang bermanfaat menurukan darah tinggi. 

5. Menurunkan Kolestrol tinggi

Kolestrol yang tinggi sangat berbahaya bila tidak segera diatasi karena dapat menyebabkan gangguan pada jantung, Anda akan terkena penyakit stroke, tapi Anda tidak usah khawatir Anda bisa mengkonsumsi tempe, karena tempe mengandung isoflavin,vitamin B3, Anda konsumsi tempe secara rutin hal ini dapat menurunkan kolestrol tinggi. 

Demikian Artikel Tentang Manfaat Luar Biasa Tempe untuk Kesehatan Tubuh.
Semoga Artikel ini bermanfaat bagi pembaca dan penulis. Amin.

Wassalamu’alaikum Wr.Wb. 


1 Response to "MANFAAT LUAR BIASA TEMPE UNTUK KESEHATAN TUBUH"

  1. Dewa HOKI lagi ada di pihak mu lo segera daftar dan bermain di DEWALOTTO kemenangan nyata menanti anda semua lo segera merapat ya guyss... :D
    ADD WA +85569312579 Terima Kasih admint...:)

    ReplyDelete

Anda mungkin menyukai postingan ini :