MANFAAT NANAS MADU SUBANG UNTUK KESEHATAN - husnuls492.com

MANFAAT NANAS MADU SUBANG UNTUK KESEHATAN

Assalamu’alaikum Wr.Wb. 

Bertemu lagi dengan Saya Husnul. Pada kesempatan kali ini Saya akan membahas Artikel Tentang Manfaat Nanas Madu Subang untuk Kesehatan. Pembaca yang budiman. Kalian pasti sudah tidak asing lagi dengan buah nanas, tapi kali ini kita akan membahas Manfaat Nanas Madu Subang untuk kesehatan Jika kalian berkunjung ke subang pasti kalian akan melihat di pinggir-pinggir jalan banyak penjual yang menjajakan nanas, Nanas dari subang orang banyak menyebutnya dengan sebutan Nanas Madu subang, Nanas Madu Subang mempunyai ciri kulit berlendir berwarna putih, kulitnya berwarna hijau tidak berwarna kuning terang, dan ciri lain jika di pukul buahnya akan menimbulkan suara seperti halnya kita menyentil telapak tangan, dan jika suara terlalu berdengung sudah di pastikan itu bukanlah Nanas Madu Subang. Hal yang harus di perhatikan tidak semua nanas yang dari subang itu nanas madu kita harus bisa membedakannya. 


MANFAAT NANAS MADU SUBANG UNTUK KESEHATAN



Lalu Bagaimana membedakan Nanas Madu Subang dengan Nanas Lainnya ?
Berikut perbedaanya, untuk Nanas Madu daging buahnya lebih tebal dari nanas biasa, ukuran nanas madu lebih besar dari nanas pada umumnya, memiliki warna kuning yang agak ke orange, untuk rasa sendiri Nanas madu lebih manis dan segar, berbeda dengan nanas yang lainnya. 

Nanas Madu subang memiliki senyawa antioksidan, bromelain, vitamin C, vitamin A, fosfor dan kalium, mengandung zat anti imflamasi, yang semua zat-zat tersebut bermanfaat untuk kesehatan. 

Baca Juga :


Manfaat Nanas Madu Subang untuk Kesehatan

1. Menyembuhkan Batuk dan Pilek 

Batuk dan pilek pastinya Anda pernah merasakannya pastinya sangat mengganggu aktivitas Anda baik di pekerjaan Anda ataupun saat malam hari waktu Anda tidur, tapi tenang Anda dapat memanfaat Nanas Madu Subang ini untuk mengatasi penyakit Batuk dan Pilek karena buah ini mengandung vitamin C, manfaat vitamin C sendiri dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh Anda. dan menyembuhkan dan mencegah batuk dan pilek. 

2. Obat Rematik 

Manfaat Nanas Madu Subang untuk Kesehatan adalah sebagai obat rematik. Penyakit rematik bisa menyerang segala usia baik muda maupun tua , tapi Anda bisa memanfaatkan nanas madu untuk mengatasi rematik yang Anda derita karena nanas madu subang ini kaya akan anti inflamasi yang dapat meningkatkan kadar Superoksida Dismutase dalam tubuh Anda. Jika Kandungan itu tinggi dapat mengurangi rusaknya sendi akan semakin berkurang, maka kita dapat memanfaatkan nanas madu ini sebagai obat rematik. 

3. Menurunkan Gula Darah 

Kita tahu gula darah jika terlalu tinggi dapat menyebabkan penyakit Diabetes, kita dapat mengurangi gula darah penyebab diabetes dengan rajin mengkonsumsi Nanas Madu Subang bagus sekali untuk mencegah diabetes karena dalam Nanas madu subang ini mengandung mangan yang bermanfaat mengurangi gula dalam darah sehingga Anda terhindar dari penyakit gula seperti Diabetes. 

4. Mencegah Penyakit Kanker Payudara 

Manfaat Nanas Madu Subang untuk kesehatan berikutnya untuk mencegah kanker payudara. Kita tahu penyakit kanker Payudara merupakan penyakit yang sangat di khawatirkan oleh para wanita menyerang mereka, tapi Anda para wanita tidak usah khawatir Anda konsumsi saja nanas madu ini secara rutin karena nanas ini mengandung senyawa antioksidan yang bermanfaat mencegah kanker payudara pada wanita, tidak hanya itu nanas juga mengandung bromelain yang dapat membunuh sel-sel kanker dalam tubuh. 

5. Menstabilkan Kolestrol dalam tubuh 

Manfaat Nanas Madu Subang untuk kesehatan selanjutanya menstabilkan kolestrol dalam tubuh. Kita tahu bahwa kolestrol yang tinggi dapat memicu penyakit berbahaya seperti Jantung karena saat kolestrol tinggi lemak mengendap di pembuluh darah,  kolestrol tinggi juga dapat membuat aliran darah ke otak menjadi terganggu. Peran penting vitamin C disini diperlukan untuk menstabilkan kolestrol, dalam buah nanas madu terkandung vitamin c sehingga sangat di sarankan bagi anda yang mempunyai kolestrol tinggi untuk mengkonsumsi nanas madu subang ini. 

Demikian Artikel Tentang Manfaat Nanas Madu Subang untuk kesehatan.

Semoga Artikel ini bermanfaat bagi pembaca dan penulis. Amin

Wassalamu’alaikum Wr.Wb. 

1 Response to "MANFAAT NANAS MADU SUBANG UNTUK KESEHATAN"

  1. Dewalotto dan hanya dewalotto yang bisa memberi anda pengasilan tambahan dengan bermain bersama kami seru cepat dan havefun lohh...
    ADD WA +85569312579 Terima Kasih admint...:)

    ReplyDelete

Anda mungkin menyukai postingan ini :